Cara Cepat Masuk ke Device Manager di Windows 8.1

Device manager adalah tempat untuk kita pengguna sistem operasi windows, khususnya 7, dan 8/8.1 untuk mengelola dan mengatur perangkat perangkat yang ada di komputer. di device manager ini dapat dilihat banyak sekali menu dan icon icon yang membingungkan. ada juga yang terdapat tanda seru kuning pada salah satu icon di device manager mereka, Mengapa itu terjadi karena mungkin driver yang diinstall kurang cocok dengan perangkat yang terpasang, ataupun memang belum diinstal sama sekali oleh si pemilik.



Pada awal saya [kangakbar.com] menggunakan windows 7 saya mudah sekali untuk masuk ke device manager ini. namun setelah upgrade ke windows 8.1 saya [kangakbar.com] merasa kesulitan untuk masuk ke device manager untuk sekedar mengecek perangkat yang belum di install drivernya.

namun setelah saya [kangakbar.com] mengulik (Ngoprek-ngoprek) windows 8.1 ini. saya menemukan cara paling mudah dan simpel untuk masuk ke device manager. pada umumnya untuk masuk ke device manager adalah lewat file explorer. namun cara ini hanya dilakukan dengan 2 langkah. sebelumnya mari kita simak cara masuk normal ke device manager :

Cara Normal Masuk Ke Device Manager di Windows 8.1


1. Tekan Tombol Windows + E (Secara Bersamaan)
2. Klik kanan pada nama komputer anda
3. Klik Manage
4. Klik Device Manager

Cara Cepat masuk ke Device Manager di Windows 8.1


1. Klik kanan pada icon Start (Logo Windows)
2. Klik Device manager





dengan cara diatas diharapkan anda [kangakbar.com] sudah dapat masuk ke device manager dengan sangat cepat dan dapat mengefektifkan waktu.
akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama