70% dari Orang Yang Katanya Benci sama Sinetron Ternyata dia Sering Nonton Sinetron

Kangakbar.com - Layar TV dirumah kita pastinya sudah tidak asing lagi untuk kita sekeluarga, pasalnya Televisi adalah tontonan gratis untuk kita nikmati bersama keluarga. Tak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan kita, Televisi sering mempertontonkan Acara yang selalu menarik untuk disimak. Entah itu Acara Komedi, Acara Kuis, Acara Dakwah, Acara Games, Acara Berita, kartun, FTV, dan Sinetron.

Pada beberapa jenis tontonan diatas yang perlu di garis bawahi adalah  Acara Sinetron yang mendapat Pro Kontra dari banyak masyarakat. Sinetron Kebanyakan mempertontonkan adegan yang harusnya hanya diperbolehkan untuk kalangan dewasa, Namun sudah sulit untuk memFilter acara untuk Anak Anak kita yang terkadang sekarang sudah tau apa itu Sinetron dan juga mereka menyukai acara tersebut. (Kangakbar.com)



Mendapat Pro Kontra dari masyarakat Luas tidak menjadikan Sinetron Gentar dan Gulung tikar dari dunia perFileman Indonesia. Sinetron Malah semakin Bomming. Sangat disayangkan jika adik adik kita sekarang selalu menonton sinetron, yang membuat Psikologis mereka menjadi terganggu dan mereka menjadi Dewasa sebelum Waktunya.

Saya iseng iseng meneliti teman sekolah saya. Ada yang terang terangan dia suka dengan sinetron, ada pula yang menyangkal bahwa dia tidak suka sinetron. (Kangakbar.com)Nah, semakin menarik karena dari 20 orang yang saya survei ternyata 16 orang tidak suka dengan sinetron. Tapi ada yang lucu saat saya menelisik lebih dalam, Beberapa Dari mereka ternyata mengetahui seluk beluk acara sinetron "Anak J*la*an", "Tukang B**ur Naik *aji", Tu*ang *je* Peng*olan", dan "*lif".

Saya sempat tertawa dalam hati :D dari 16 orang ternyata ada 12 orang yang betul betul paham jalan cerita sinetron tersebut. Kita Hitung Secara Matematika :

100/16x12 = 75%

Ternyata 75 persen orang yang benci sinetron sering menonton sinetron itu sendiri :v

Mengingat acara yang katanya paling dibenci ini mendapat Rating yang luar biasa. Mengapa? ya karena faktor diatas tadi. Saya sempat ambil Beberapa SS Rating Terbaru dari @InfoRatingTV, Silahkan Lihat.






Itulah dia, acara yang katanya buruk dan menghancurkan moral generasi mendatang ternyata mendapat Rating Luar Biasa. Bagaimana Tanggapan Anda ?
akbar

Seorang Software Developer yang dengan hobi menulis.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama