Cara Membuat Akun ID dan Password CFIRED (CF OFFLINE)

CF atau yang kita kenal sebagai game crossfire. Game yang termasuk kedalam game FPS Online terlaris ini sangat digemari oleh para gamer Indonesia. Game ini berisi mode permainan yang sangat menggugah hasrat untuk bermain lebih lama juga didukung oleh senjata senjata yang dimiliki oleh CF ini sangatlah banyak dan unik serta keren.



Game yang notabennya online ini ternyata ada versi offlinenya. ya, game CFRIRED adalah game yang menyerupai CF namun cenderung seperti CS. namun jangan salah. pada game ini 95% mirip dengan CF Online yang berbeda hanyalah mode dan juga sedikit bumbu yang dimana game ini dapat kita mainkan secara offline !!!

Mau coba? silahkan download CFIRED terbaru sendiri di google, Filenya kira kira dibawah dua giga (1.88GB). Cara instalnya pun mudah, namun ada satu masalah pada saat pertama saya ingin memainkannya, yaitu saya diminta untuk memasukna username / id dan juga Password. Namun tenang saja. kita tidak perlu mendaftarkannya secara online, kita akan melakukan pendaftarannya secara offline.

Langkah - langkah Membuat Akun Crossfire Offline

  • Buka Game Crossfire Offline

  • Klik tulisan "Dang KY" yang artinya Mendaftar/Daftar

  • Klik Lagi Dang KY

  • Masukann  Username, Password, Ulangi Password, Nickname.

  • Klik Dang KY lagi


Selamat Akun anda telah terbuat, dan sekarang silahkan masukan username dan password ke form login.
akbar

Seorang Software Developer yang dengan hobi menulis.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama